Tips Untuk Hamil

Sebuah blog yang membahas tentang berbagai tips untuk pasangan suami istri, agar cepat hamil, mudah dan cepat punya anak dan tips untuk hamil

7 Jenis Makanan Agar Cepat Hamil dan Punya Anak

By Saturday, June 27, 2015

7 Jenis Makanan Agar Cepat Hamil dan Punya Anak - Mempunyai anak merupakan anugerah yang sangat luar biasa, sehingga banyak pasangan suami istri yang baru menikah ingin cepat-cepat punya anak. Akan tetapi sebagian dari mereka merasa kesulitan untuk memperoleh momongan, ada banyak faktor yang menyebabkan sulitnya terjadi kehamilan seperti ketidaksuburan suami istri, posisi seks yang salah, tidak sehat dan lain sebagainya.

Kesuburan pada suami/istri akan mempengaruhi peluang terjadi kehamilan, kesuburan ini terkait dengan kualitas dari sel telur dan sperma. Semakin baik kualitasnya, maka semakin subur pula seseorang. Nah, ada beberapa cara untuk meningkatkan kesuburan ini, antara lain dengan mengkonsumsi suplemen yang bernama folic acid, bisa order secara online di sini.


Selain suplemen folic acid, makanan yang akan saya share dibawah ini juga dapat membantu untuk meningkatkan sekaligus menjaga kesuburan suami dan istri. Apa sajakah makanan yang dapat meningkatkan kesuburan itu?

7 Jenis Makanan Agar Cepat Hamil dan Punya Anak
7 Jenis Makanan Agar Cepat Hamil dan Punya Anak

Dan berikut ini makanan agar cepat hamil dan punya anak

1. Buah dan Sayuran Organik Segar

Jenis makanan yang bisa membantu meningkatkan kesuburan adalah buah dan sayur organik, makanan yang alami ini tentunya banyak mengandung banyak vitamin, mineral, zat besi dan lain sebagainya. Dengan mengkonsumsi buah dan sayuran ini dipercaya dapat meningkatkan kualitas dari sistem reproduksi pria maupun wanita. Kemudian, kurangi atau hentikan mengkonsumsi makanan cepat saji, karena biasanya makanan semacam itu sudah ditambahi dengan bahan pengawet dan bahan kimia lainnya yang bisa mengganggu kesehatan.

2. Makanan Kaya Serat

Selain makan buah dan sayuran, makanan yang kaya serat seperti biji-bijian, gandum dan beras merah akan membuat usus aktif dalam melakukan pembuangan racun dari dalam tubuh.

3. Sayuran Daun Hijau

Sayuran berdaun hijau seperti bayam dan kangkung kaya akan gizi seperti zat besi, asam folat dan zat antioksidan yang berguna untuk menjaga kualitas dari organ intim pria maupun wanita.

4. Susu, telur dan ikan

Didalam susu banyak terkandung berbagi nutrisi, dan yang paling banyak adalah kalsium. Susu juga dipercaya dapat menstimulasikan tubuh untuk menghasilkan hormon yang berguna untuk meningkatkan kesuburan. Lebih baik lagi bila susu yang dikhusukan untuk ibu yang ingin cepat hamil. Begitu juga dengan telur dan ikan.

5. Makanan Memperlancar Siklus Menstruasi

Tahukah anda bahwa ternyata siklus menstruasi yang tidak lancar juga menjadi faktor penyebab wanita susah hamil. Maka dari itu para wanita yang siklus mentruasinya tidak lancar, dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan seperti kacang polong, jeruk, woertel dan lain-lain yang dipercaya dapat memperlancar siklus mentruasi.
 

6. Makanan Kaya Asam Folat

Jenis makanan yang dipercaya membuat cepat hamil adalah makanan yang banyak mengandung asam folat seperti kedelai, tepung terigu, kuning telur, kentang, kol, brokoli pisang, kecambah dall. Makanan yang mengandung banyak asam folat dapat meningkatkan produksi dan kualitas sel telur wanita, sehingga akan membuat peluang kehamilan semakin besar.

7. Minyak zaitun
Kandungan zat omega 3 pada minyak ini dipercaya dapat meningkatkan kesuburan pria maupun wanita.


Dari ketujuh jenis makanan diatas, pada intinya adalah kita harus menjaga pola makan dan memilih jenis-jenis makanan yang benar-benar sehat. Agar cepat hamil jangan lupa untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain berdoa juga harus berusaha, perdalam ilmu tentang kehamilan. Caranya bisa membeli buku cepat hamil secara online, selain buku anda juga akan mendapatkan folic acid atau suplemen penyubur pria dan wanita. Yang menjual dan menulis buku ini bukan saya, tetapi dr. Rosdiana Ramli SpOg seorang dr spesialis kandungan.  Bisa order secara online disini : http://tipshamil.com/

You Might Also Like

1 comments

  1. Informasi Bimtek Ini Meliputi Segala Macam Jenis Mulai Dari Info Bimtek Ketenagakerjaan bimtek kepegawaian Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri

    ReplyDelete