Tips Untuk Hamil

Sebuah blog yang membahas tentang berbagai tips untuk pasangan suami istri, agar cepat hamil, mudah dan cepat punya anak dan tips untuk hamil

10 Tips Untuk Hamil Cepat Paling TOP

By Monday, June 01, 2015

10 Cara Mudah Hamil Paling TOP - Cara memaksimalkan kesempatan Anda memiliki bayi. Setelah Anda memutuskan Anda ingin memiliki bayi, hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah menunggu! Ini bukan ilmu pasti, tetapi ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memaksimalkan peluang Anda untuk cepat hamil.

Anda dapat menemukan tips lebih banyak dengan membeli buku panduan hamil. Bisa dipesan disini :

Kami sudah bicara dengan para ahli dan datang dengan beberapa tips yang paling top, dan berikut ini tips nya :


1. Seks Teratur

 Ujung yang paling penting!Jika Anda melakukan hubungan seks secara teratur tanpa kondom maka sekitar 84% dari pasangan akan hamil.Saran ahli dari NICE, Institut Nasional untuk Kesehatan dan Clinical Excellence, adalah untuk berhubungan seks setiap dua sampai tiga kali seminggu sepanjang bulan. 

Pedoman mengatakan Anda tidak perlu waktu seks bertepatan dengan hari-hari ketika seorang wanita berada di massa subur.Memimpin ahli kesuburan Zita Barat setuju: "Sebagai bervariasi masa subur, Anda tidak dapat secara akurat menentukan waktu terbaik, jadi hanya melakukan hubungan seks tiga kali seminggu sepanjang bulan.""Prioritaskan sex - membuat waktu untuk itu dalam arti yang tepat, seperti dalam 'membuatnya penting dan tidak hanya buku harian itu sebagai hal lain yang harus dilakukan'," kata Emma Cannon, penulis The Baby Pembuatan Alkitab.Dia mengatakan: "Apakah seks sepanjang bulan dan tidak bergantung pada ovulasi tongkat untuk menentukan kehidupan seks Anda - mereka adalah pembunuh gairah nyata."


2. Tahu siklus Anda

Meskipun saran ini seks teratur sepanjang bulan, penting untuk mengetahui siklus Anda.Akan kembali ke dasar di sini, Anda hanya mendapatkan bayi ketika sperma bertemu sel telur dan sel telur yang hanya datang biasanya sebulan sekali, sekitar hari ke-14 dalam siklus Anda.Telur hanya bertahan selama satu atau dua hari, sehingga hanya ada jendela yang terbatas setiap bulan di mana Anda benar-benar bisa hamil. I

ni mungkin sekitar enam hari.Anda cenderung memiliki kualitas sperma yang lebih baik jika Anda melakukan hubungan seks secara teratur, sehingga terus melakukannya sepanjang bulan, tetapi menyadari bahwa waktu yang paling subur adalah sekitar waktu ovulasi.Selama ovulasi beberapa wanita merasakan sengatan rasa sakit di satu sisi dan lendir serviks dapat menjadi tipis dan licin.

Jika Anda memiliki siklus yang tidak teratur atau merasa Anda perlu bantuan ekstra, Anda dapat membeli prediksi ovulasi kit untuk membantu Anda mengetahui kapan Anda paling subur.Hal ini dapat menjadi obsesi dengan beberapa pasangan harus melakukan hubungan seks pada waktu tertentu dan ini dapat menempatkan banyak tekanan pada pasangan. Namun, dapat mengambil kesenangan dari seks dan membuat beberapa orang cenderung untuk melakukan.

Zita Barat mengatakan: "Perempuan sering berada di pil selama 10 sampai 15 tahun sehingga tidak tahu apa yang siklus mereka benar adalah, jadi penting untuk membiasakan diri dengan itu.""Mengetahui siklus Anda benar-benar penting tapi ada adalah mengetahui dan kemudian ada terobsesi," menurut Emma. "Jadi, pastikan Anda tetap seimbang dan mencoba untuk mengembangkan 'kesadaran' tentang siklus Anda daripada obsesi tetap," dia menyarankan

3. Asam folat dan check up

Wanita yang berpikir tentang mendapatkan hamil harus mengambil suplemen asam folat 400mcg setiap hari. Beberapa wanita disarankan untuk mengambil suplemen asam folat 5 mg setiap hari; misalnya, orang-orang dengan penyakit celiac atau diabetes.Jika Anda mengambil asam folat ketika Anda mencoba untuk bayi (idealnya untuk setidaknya tiga bulan sebelum hamil) dan untuk 12 minggu pertama kehamilan mengurangi risiko melahirkan bayi dengan kondisi seperti spina bifida.Ini juga baik untuk memiliki konsepsi cek pra dengan dokter. 

Dia akan memastikan Anda diimunisasi campak Jerman (dikenal sebagai rubella) sebagai infeksi dapat membahayakan bayi yang belum lahir. Anda dapat divaksinasi sebelum Anda mencoba untuk hamil.Jika Anda berada di obat setiap dokter akan memeriksa bahwa mereka yang tepat selama kehamilan. Sebagai contoh, beberapa perawatan jerawat yang tidak cocok.


4. Jangan Stress

Zita mengatakan persiapan psikologis untuk hamil sangat penting."Pasangan menjalani kehidupan yang sibuk, memanjat tangga karir, dengan banyak hal yang terjadi dalam hidup mereka. Membuat bayi dapat menjadi stres ditambahkan."Kadang-kadang pasangan pergi ke rute IVF ketika mereka bisa membuat perubahan gaya hidup sebagai gantinya.

Zita mengatakan CD relaksasi dan hipnoterapi dapat membantu. Latihan adalah cara yang baik untuk menghilangkan stres, terutama bentuk kurang kuat seperti yoga dan Pilates. Akupunktur dapat membantu bagi beberapa wanita."Jaga emosi Anda, mengelola tingkat stres Anda dan mengambil waktu untuk bersantai dan mematikan," kata Emma.


5. Berhenti merokok

Kita semua tahu sekarang bahwa merokok adalah buruk bagi kesehatan kita secara umum, tetapi dapat mengurangi kesuburan juga.Saran arus dari NICE adalah bahwa merokok atau bahkan perokok pasif dapat mempengaruhi kemungkinan seorang wanita untuk hamil. Untuk pria, link telah ditemukan antara merokok dan kualitas sperma yang lebih buruk.


6. Jadilah berat badan yang sehat

Jika Anda berada dalam kisaran berat badan yang sehat Anda memiliki indeks massa tubuh (BMI) antara 18,5-24,9. BAGUS kata wanita yang memiliki BMI lebih dari 29 dapat memakan waktu lebih lama untuk hamil daripada wanita yang berat badannya dalam batas normal."Kelebihan berat badan dikaitkan dengan sindrom ovarium polikistik, yang mengakibatkan ketidakseimbangan hormon yang dapat mempengaruhi kesuburan dan dapat menyebabkan keguguran," 

menurut Jackie."Hidup gaya hidup sehat," kata Emma, ​​"Latihan tapi tidak berolahraga terlalu banyak, dan pastikan Anda memiliki BMI yang sehat - tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah"."Menjadi kurus sama buruk bagi kesuburan sebagai kelebihan berat badan."


7. Cut alkohol

Emma mengatakan: "Jangan pesta minuman dan menjaga unit Anda ke beberapa minggu."Penelitian di Denmark menemukan bahwa para wanita yang minum kurang dari lima unit seminggu dua kali lebih mungkin untuk hamil dalam waktu enam bulan daripada mereka yang minum lebih. Studi di BMJ melihat kebiasaan 400 pasangan yang mencoba untuk hamil untuk pertama kalinya.

10 Tips Untuk Hamil Cepat Paling TOP
10 Tips Untuk Hamil Cepat Paling TOP

8. Posisi

Meskipun tidak ada penelitian ilmiah tentang posisi seksual terbaik untuk bayi-keputusan, Emma mengatakan: "Berhubungan seks di 'posisi misionaris' yang terbaik karena membantu perjalanan sperma melalui serviks (yang tampaknya cukup perjalanan yang sulit)."Anda bahkan dapat menempatkan bantal di bawah Anda untuk memiringkan panggul lebih lanjut - beberapa wanita memiliki rahim miring dan ini benar-benar dapat membantu."


9. Pastikan sperma Anda sehat

Para petinju-versus-ketat-celana debat untuk pria cukup meyakinkan.Ada beberapa bukti bahwa memakai petinju longgar bukan celana ketat dapat membantu kesuburan pria, dengan menjaga buah zakarnya keren. Kemudian lagi ada bukti bahwa menyangkal hal itu juga.Zita mengatakan bahwa untuk produksi sperma yang optimal, testis seorang pria harus berada di bawah suhu tubuh, sehingga orang harus menghindari kontak yang terlalu lama panas, dari sauna, jacuzzi, ruang uap, kolam air panas atau mandi air hangat.Dia mengatakan panas yang dihasilkan oleh mengemudi jarak jauh, laptop, dan kolam air panas juga telah terbukti mempengaruhi kualitas sperma.


10. Jangan biarkan terlambat

Puncak kesuburan seorang wanita berusia awal dua puluhan, tapi hari ini banyak perempuan yang meninggalkan nanti untuk memiliki bayi.Lebih banyak perempuan memegang sampai tiga puluhan dan empat puluhan mereka untuk memulai sebuah keluarga. 

Menurut Kantor Statistik Nasional, sejak pertengahan 1970-an perempuan berusia 30 hingga 34 lebih cenderung menjadi ibu untuk pertama kalinya daripada kelompok usia lainnya.

"Memiliki bayi sebelum usia 35 meningkatkan peluang Anda tanpa akhir, tetapi wanita dapat memiliki bayi dalam usia 40-an jika mereka fit dan sehat dan dalam kesehatan yang baik," kata Emma.Ketika untuk mendapatkan bantuanMasalah kesuburan mempengaruhi satu dari tujuh pasangan di Inggris.

Lebih dari delapan dari 10 pasangan yang berhubungan seks secara teratur tanpa kontrasepsi akan hamil dalam waktu satu tahun.

 Jika Anda telah mencoba selama satu tahun tidak berhasil, memiliki check-up.GP Anda akan melakukan tes untuk melihat apa yang terjadi dan memberikan nasihat tentang pilihan.

Ini Anda lebih dari 35, mungkin layak mendapatkan memeriksa lebih awal daripada kemudian untuk melihat apakah ada masalah kesuburan dapat diobati.

You Might Also Like

0 comments