Tips Untuk Hamil

Sebuah blog yang membahas tentang berbagai tips untuk pasangan suami istri, agar cepat hamil, mudah dan cepat punya anak dan tips untuk hamil

Gunakan 3 Posisi Seks ini Agar Cepat Hamil

By Wednesday, April 29, 2015 , ,

Gunakan 3 Posisi Seks ini Agar Cepat Hamil - Mempunyai momongan adalah impian setiap pasangan suami istri, tentu saja ada beberapa tips untuk hamil lebih cepat. Salah satu tips yang bisa anda coba adalah posisi seks. Posisi seks mempengaruhi mudah tidaknya sperma menuju sel telur untuk dibuahi, semakin mudah dan cepat sperma menuju sel telur, hamil akan lebih mudah didapat. Untuk itu gunakan 3 posisi sek ini agar anda cepat hamil.
3 Posisi Seks Agar Cepat Hamil
3 Posisi Seks Agar Cepat Hamil

1. Posisi seks missionaris (Man On Top)

Gaya bercinta ini biasa disebut dengan Man on Top. Posisi ini adalah salah satu gaya seks yang paling dasar dan paling umum dilakukan oleh pasangan suami istri, terutama mereka yang baru saja menikah. Dengan melakukan gaya ini, maka kepala Mr. P akan langsung berhadapan dengan rahim dan ketika ejakulasi (sperma keluar) terjadi, sperma dapat langsung menuju rahim dan membuahi sel telur, sehingga gaya ini dipercaya akan memudahkan isri cepat hamil.

2. Posisi seks doggy style


Posisi seks Doggy Style
Posisi seks Doggy Style
Posisi yang selanjutnya adalah doggy style, posisi ini sudah terkenal dan sering dilakukan oleh pasangan suami istri, dalam posisi doggy style wanita tengkurap dengan bada bertumpu pada kedua lutut dan kedua tangan, sementara pria melakukan penetrasi dari arah belakang, lihat gambar diatas untuk lebih jelasnya.  Posisi ini juga memudahkan istri untuk cepat hamil, karena posisi ini sperma yang keluar dari Mr. P akan langsung mengarah ke mulut rahim, karena itu sperma akan mudah untuk membuahi sel telur istri.

3.. Posisi sek modifikasi posisi missionaris

Anda dapat mengembangkan posisi missionaris atau man on top ini, anda bisa meletakan bantal di atas pantat istri sehingga posisi pinggul istri lebih tinggi dari perut. Ini sangat berguna karena sperma akan lebih mudah berenang untuk sampai di sel telur. Tetapi yang perlu diperhatikan adalah setelah pria mengalami ejakulai (sperma keluar), Mr. P jangan langsung bergerak (dicabut), tetapi biarkan beberapa saat untuk menbiarkan sperma mencapai sel telur. Begitupun juga pada posisi yang lain.

Silahkan mencoba ke tiga posisi seks diatas, yang semoga akan memudahkan anda untuk mendapatkan momongan. Beli juga suplemen agar sperma dan sel telur lebih berkualitas, liha info disini : Suplemen Cepat Hamil.

 Oke terimakasih. Baca juga : 10 Tip Jitu Untuk Cepat Hamil

You Might Also Like

0 comments