Tips Untuk Hamil

Sebuah blog yang membahas tentang berbagai tips untuk pasangan suami istri, agar cepat hamil, mudah dan cepat punya anak dan tips untuk hamil

10 Tips Jitu Untuk Cepat Hamil

By Monday, April 27, 2015

10 Tips Jitu Untuk Cepat Hamil -  Selamat datang di blog Tips Untuk Hamil yang mana pada kesempatan yang indah ini kami ingin menyampaikan beberapa tips jitu untuk cepat hamil. Seperti yang kita tahu bahwa hamil adalah suatu proses dimana seorang wanita memiliki janin yang tengah tumbuh dalam tubuhnya. Sedangkan oleh Federasi Obstetri Ginekologi Internasional, kehamilan didefinisikan sebagai fertilisasi atau penyatuan dari spermatozoa dan ovum dan dilanjutkan dengan nidasi atau implantasi.
Cara Cepat Hamil
Tips Hamil

Masa Kehamilan

Bila dihitung dari saat fertilisasi hingga lahirnya bayi, kehamilan normal akan berlangsung dalam waktu 40 minggu atau 10 bulan atau 9 bulan menurut kalender internasional

Kehamilan terbagi dalam 3 trimester, dimana trimester kesatu berlangsung dalam 12 minggu, trimester kedua 15 minggu (minggu ke-13 hingga ke-27), dan trimester ketiga 13 minggu (minggu ke-28 hingga ke-40)

Tanda-tanda Kehamilan

Berikut inimerupakan 7 tanda-tanda hamil secara umum pada wanita :
1. Payudara terasa membesar, keras, nyeri, sensitif sentuhan
2. Mual pagi hari (morning sickness)
3. Mudah lelah, lemas, pusing, dan pingsan
4. Sakit kepala
5. Konstipasi (sulit BAB)
6. Perubahan mood karena pengaruh hormon
7. Bercak pendarahan

Yang selanjutnya kita ke topik pembahasan, yait tips jitu untuk cepat hamil. Ini hanya sekadar tips, apabila anda mengikuti tips ini kemudian anda belum hamil juga, silahkan konsultasikan ke dokter yang ahli pada bidang ini.

TIPS JITU UNTUK CEPAT HAMIL


Banyak Berdoa Kepada Allah SWT

Sebagai manusia kita bisa berusaha kemudian berdoa, semua itu tergantung dari kehendak Allah SWT. Jika Allah SWT sudah berkehandak hamil, maka tidak akan ada orang yang mampu mencegahnya. Untuk itulah sebelum dan sesudah berusaha anda wajib berdoa kepada-Nya, agar diberkahi secepatnya karunia kehamilan. Jangan lupa sebelum melakukan hubungan pasutri berdoa terlebih dahulu agar diberikan perlindungan dari syaitan, dan InsyaAllah akan dimudahkan untuk cepat mendapatkan momongan.
.

Apakah Anda Sudah Periksa Kesehatan Anda?

Hal yang sering dilupakan oleh sebagian wanita di Indonesia adalah melakukan pemeriksaan kesehatan yang mencakup kesehatan tubuh anda sendiri, mengenai sistem reproduksi anda, tingkat kesuburan dan hal lainnya kepada ahlinya. Dan jangan lupa ajak suami untuk diperiksa juga. Konsultasikan juga permasalahan atau kendala anda kepada dokter ahli. Apabia didapat hasil yang baik setelah pemeriksaan maka tips yang selanjutnya bisa anda terapkan.

Ketahui Masa Subur Anda

Masa subur merupakan suatu masa ketika sel telur ada dan siap untuk dibuahi, sehingga peluang kehamilan akan lebih besar. Masa subur ini ditandai oleh kenaikan Luteinizing Hormone secara signifikan sesaat sebelum terjadinya ovulasi (pelepasan sel telur dari ovarium). Kenaikan LH akan mendorong sel telur keluar dari ovarium menuju tuba falopii. Didalam tuba falopii ini bisa terjadi pembuahan oleh sperma. Masa subur ini bisa dihitung, search di google untuk menghitung masa subur anda.
.

Pola Hidup Sehat

Untuk hamil biasakanlah melakukan pola hidup sehat, terutama apabila suami anda merokok atau minum minuman berakholol, mintalah untuk berhenti melakukan kebiasaan merokok dan mabuk. Karena dengan suami anda yang mabuk dan merokok dapat mengurangi peluang kehamilan. Kemudian yang kedua adalah berat badan harus dijaga, jangan terlalu gemuk atau kurang, karena itu dapat mempersulit terjadinya pembuahan, lagi pula dengan badan yang terlalu gemuk/kurus akan menimbulkan masalah pada saat anda hamil. Yang paling baik adalah ideal.
Untuk menerapkan pola hidup sehat jangan lupa olahraga, yang ringan-ringan saja tetapi dilakukan secara kontinyu. Dengan olahraga tubuh akan terasa lebih segar dan fit. Jangan lupa juga ajak suami, agar kualitas dari suami semakin baik. Setelah olahraga, makanan juga harus dijaga, makanlah makanan yang bergizi seimbang seperti 4 sehat 5 sempurna. Cari di google untuk mengetahui makanan yang membantu untuk mempercepat hamil.
Makanan Untuk Hamil
Makanan Untuk Hamil

Ketahui dan Hindari Masalah-Masalah Kesuburan (Infertilitas)

Masalah kesuburan terjadi akibat terganggunya sistem reproduksi pada wanita dan terjadinya penurunan kualitas dan kuantitas sperma pada pria. Sebuah penelitian menyatakan bahwa masalah
kesuburan terjadi pada 40% akibat perempuan, 40% akibat laki-laki dan 30% akibat keduanya.
Baca : Sering Memangku Laptop Bisa Menurunkan Kualitas Sperma

Gunakan Posisi yang Paling Pas dan Cocok

Posisi ketika bercinta menjadi salah satu penentu terjadinya kehamilan, pilihlah posisi yang menambah peluang terjadinya kehamilan. Menurut banyak ahli dalam bidang ini berpendapat bahwa posisi yang memberikan peluang terbaik agar terjadinya kehamilan adalah posisi man on top (pria di atas). Tips selanjutnya pasangan wanita bisa mengganjal pinggulnya dengan bantal sehingga serviks-nya bisa menampung banyak sperma. Setelah itu apa bila suami sudah ejakulasi, disarankan anda tetap dalam posisi berbaring, kurang lebih sekita 20 menit. Apabila tidak anda lakukan langkah ini, cairan semen akan mencair dan akan mengalir kembali ke vagina dan suasana asam membuat sperma melemah dan mati. Baca : Gunakan 3 Posisi Seks Ini Agar Cepat Hamil

Bercinta dengan Santai, Nyaman dan Romantis

Suasana ketika bercinta sangat mempengaruhi kualitas yang didapat dari bercinta, ketika mendekati masa subur persiapkanlah dengan baik dan jangan lupa ingatkan suami untuk menjaga kesehatan, jangan terlalu capek, stress dan lain sebagainya. Sehingga ketika beercinta suasananya sanga santaim nyaman, dan romantis.
.

Pelajari Terjadinya Kehamilan

Untuk melengkapi beberapa tips diatas, tidak ada salahnya anda juga belajar mengenai bagaimana kehamilan itu terjadi, dengan begitu anda akan menjadi lebih paham lagi dan dapat mengambil langkah yang tepat agar anda dapat secepatnya hamil.
.

Minum Vitamin

Dan tips yang terakhir adalah perbanyak mengkonsumsi makanan yang memiliki vitamin tinggi, atau untuk instannya bisa minum vitamin. Ini merupakan bagian dari tips untuk pola hidup sehat. Ada beberapa vitamin yang akan membantu anda agar bisa cepat hamil, seperti vitamin c yang dapat meningkatkan kualitas sperma pasangan anda. Kemudian ada vitamin D dan vitamin E yang dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Dan menurut hasil penelitian wanita yang mengkonsumsi asam folat memiliki peluang hamil yang lebih besar apabila dibandingkan dengan mereka yang tidak mengkonsumsinya. Asam folat juga berperan penting dalam pembentukan tabung otak sang janin kelak.

Beli Paket Hamil

Tidak ada salahnya anda membeli paket hamil yang dikeluarkan oleh seorang yang ahli dalam bidangnya, yaitu dr. Rosdiana Ramli, SpOG. Paket itu terdiri dari :
  1. Satu paket folic acid (30 tablet) yang berfungsi untuk menguatkan sel telur istri dan sperma suami.
  2. Buku panduan lengkap cara cepat hamil
  3. Dua alat tes kehamilan
  4. Daftar klinik kesuburan terbaik di Indonesia
  5. Konsultasi langsung dengan dr. Rosdiana Rami, SpOG
  6. Bonus : Kupon Belanja 20% Belanja di Zalora Indonesia
Cara Cepat Hamil
Tips Hamil
Harga paket tersebut sangat murah tetapi manfaat yang didapat luar biasa, harganya sekitar Rp 159.000. Bisa di order di webnya langsung, klik link ini : http://tipshamil.com  Atau klik banner dibawah ini :

You Might Also Like

1 comments

  1. Bagi yang masih dalam program kehamilan dan ingin segera memperoleh keturunan coba deh bunda mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin penyubur kandungan agar cepat hamil. Terimakasih informasinya. Salam kenal.7 Vitamin penyubur kandungan agar cepat hamil

    ReplyDelete